SUMUTTanjung balai

Patroli Prokes Siswa di SMU N 4 Teluk Tibung Kembali Dibentuk Kapolres Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Polres Tanjungbalai bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Apel pembentukan dan Pengukuhan tim patroli protokol kesehatan (Prokes) sekolah.

Kali ini bertempat halaman SMU N 4 Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Pimpinan upacara Kapolsek Teluk Nibung AKP Raz Simamora, Mewakili Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK.

Dalam penyampaiannya Kapilsek menyampaikan bahwa kita melaksanakan Pelantikan Patroli Protokol kesehatan siswa dengan tujuan untuk dapat menjadi contoh dan juga memberi tahu kepada rekan rekan sesama siswa dan siswi agar menerapkan protokol kesehatan secara Ketat terutama dalam penggunaan masker setiap hari dilingkungan sekolah sehingga pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan baik kata AKP Raz Simamora Senin 22/11/21 pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Teluk Nibung M.Ali SE, MAP, Mewakili UPT.Dinas Pendidikan P.Nasution, Mewakili Kasat Lantas Iptu Kairul Bahar, Kepala sekolah SMU.N 4 Nahwati Marpaung S.Pd, Bhabinkamtibmas Aipda Thomas Zefri, Babinsa Sertu.Subandi, Para guru SMA Negeri 4 dan Seluruh Siswa dan siswi yang menjadi Team Patroli Prokes dan Peserta undangan lainnya.

AKP Raz Simamora juga menyebut,kan TNI Polri dan Pemko membentuk Patroli Protokol Kesehatan Siswa dengan tujuan untuk membantu pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan di Sekolah.

Kapolsek juga berharap dengan dibentuknya patroli protokol kesehatan siswa ini dapat membantu kami khususnya TNI Polri dan pemerintah kota dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus covid 19 di sekolah,” ujar AKP Raz Simamora.(As18)

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button