Metro

Patroli Rutin, Satuan Sabhara Polresta Mamuju Sasar Bank BRI Terapkan Protokol Kesehatan

Sulbar. Satuan Sabhara Polresta Mamuju melaksanakan patroli rutin untuk mencegah tindak kriminalitas dan terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mamuju, Unit patroli Polresta Mamuju yang dipimpin oleh Danru Bripda Muhammad Robby Anggara dan Wadanru Bripda M Irmal Winardhi beserta Anggota patroli melaksanakan giat patroli di obyek vital Bank BRI Cabang Mamuju. Rabu (9/9) malam.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan guna mencegah tindak kriminalitas yang terjadi pada sepanjang hari terutama pada waktu malam hari. Di samping itu juga melaksanakan patroli dialogis dan menghimbau kepada masyarakat, karyawan dan petugas kiranya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tetap waspada terhadap tindak kejahatan yang gerak geriknya mencurigakan.

Tak lupa Tim Patroli Satuan Sabhara Polresta Mamuju juga menghimbaukan kepada masyarakat, karyawan dan petugas dalam pelayanan agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti 3M menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar penularan covid19.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button