Sidrap

Patuhi Imbauan Pemerintah, Toko Matahari Shoup Terapkan Protokol Kesehatan

BeritaNasional.ID, Sidrap – Matahari Shoup salah satu Toko penjualan pakaian jadi, seperti Baju dan Celana, baik pakaian orang dewasa, remaja dan Anak-anak, Toko ini  semakin diminati pelanggan, meski usianya terbilang mudah, kini sudah memasuki bulan ke empat sejak  hadir di Pangkajene Sidrap.

Toko Matahari Soup ini, \berlokasi di Pangkajene, tepatnya Jl. Jend Sudirman No.97 Kecamatan MaritengngaE Sidrap.

Hal tersebut disampaikan Adhi Hajrah pemiilik Toko Matahari Shoup saat ditemui BeritaNasional.ID, Senin, 26 Oktober 2020 pukul, 21.00 WITA di lokasi penjualannya.

Terkait penerapan disiplin Protokol kecehatan dalam menjalankan usahanya, Adhi Hajrah mengatakan, pihaknya senantiasa mentaati peraturan yang ada, misalnya depan di Toko, disiapkan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun,

“Di depan toko kami sediakan tempat cuci tangan dan ada imbauan agar para pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni Cuci Tangan,  memakai Masker dan Jaga Jarak. jelas Adhi

Selain itu kata Adhi Hajrah, pihaknya juga telah membagikan sedikitnya 100 Lusin atau 1.200 buah Masker, baik kepada pelanggan atau pengunjung, maupun kepada pengendara atau pejalan kaki yang sementara melintas.

Seperti diketahui di Sidrap, Pemerintah Kabupaten Sidrap telah memberlakukanPeraturan Bupati Sidenreng Rappang Nomor 32 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan penegakan hukum sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 19 di Kabupaten Sidrap   (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close