Menuju Pemilu 2024Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

PBB-Gelora Sepakat Bangun Koalisi Di Pilkada Polman 2024

BeritaNasiinal.ID.POLMAN SULBAR — Partai Gelora terus mengkonsolidasikan Pilkada Polman 2024. Komunikasi lintas partai terus digalang dengan dua partai yang semakin dekat berbuah koalisi, yakni partai Golkar dan PBB.

Partai Bulan Bintang bahkan telah menyatakan sikap mendukung DPD Partai Gelora yang tengah bergerak mendorong Zainal Abidin lolos bursa Calon Wakil Bupati.

“DPC Bulan Bintang memberikan dukungan kepada DPD Gelora untuk yang tengah berjuang meloloskan pak Zainal Abidin dalam bursa Calon Wakil Bupati Polman 2024. Silahkan terus berjuang, kami dengan struktur partai DPC akan mulai mensosialisasikan Zainal Abidin.” Ujar Ayyub.

Ketua DPC PBB Polman tersebut telah melakukan koordinasi internal dengan DPW dalam dukungannya di Pilkada Polman 2024.

“Sebagai partai non parlemen tidak banyak figur yang melirik kami, selain pak Samsul Mahmud dan Zainal Abidin. Sebagai apresiasi partai kami kepada kedua tokoh kita ini, maka Partai Bulan Bintang sudah menyatakan sikap bergabung dengan partai Gelora mendukung H. Samsul Mahmud sebagai Calon Bupati Polman 2024 sekaligus akan berjuang bersama partai Gelora agar pak Zainal Abidin lolos dalam bursa Calon Wakil Bupati.” Kuncinya. (Ahm/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button