Daerah

Pelajar Yang Hilang Pantai Cijeruk Garut Selatan, Ditemukan Di Cianjur Tanpa Kepala

Garut,Beritanasional.ID – Dengan telah di temukannya sosok mayat remaja tanpa kepala Warga di sekitar Pantai Salatri, Kabupaten Cianjur, Jawa- Barat. Adapun penemuan mayat tersebut, itu ditemukan warga sekitar pada pagi hari Kamis, ( 07/7/2022 ) kemarin.

Sedangkan dugaan adanya penemuan mayat atau jasad tanpa kepala tersebut, dipastikan adalah Abdul Fatah (17), salah seorang pelajar yang hilang misterius saat sedang berkemah di Pantai Cijeruk, Garut beberapa hari yang waktu lalu dan Pihak keluarga Abdul, yang merupakan warga dari Kecamatan Bungbulang itu diketahui sudah menerima informasi penemuan mayat dan langsung berangkat menuju lokasi penemuan mayat.

“Ya benar, sudah ditemukan di Cianjur. Keluarga sudah lihat,” ujar Suhendar, salah seorang kerabat Abdul saat dikonfirmasi Beritanasional.ID melalui seluler miliknya. Jum’at, ( 08/7) pagi ini.

Menurut Suhendar, pihak keluarga meyakini jasad yang ditemukan warga di Pantai Salatri Cianjur itu adalah Abdul. Hal itu karena dipastikan dari sejumlah barang bukti yang ditemukan bersama milik Jenazah.

” Disitu Jenazah masih memakai celana yang sama, di celana ada HP dan sejumlah uang, terus Di HPnya juga ada stiker SMK Nurul Uyun Bungbulang dan itu tempat sekolahnya Abdul” terangya.

Sedangkan untuk Jenazah Abdul sendiri diketahui ditemukan warga di sekitaran Pantai Salatri, Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Jawa-Barat. Pada hari kemarin, Jasad Abdul diketahui ditemukan dalam keadaan yang sangat mengenaskan karena tanpa kepala.

Namun adanya jasad Abdul yang tanpa kepala, itu atas dasar sebuah informasi yang datang dari Warga, saat melihat jasad tanpa kepala itu langsung melaporkannya ke polisi.

“Tadi kita sudah koordinasi dengan Satpol Air dan pihak keluarga Abdul Fatah. Keluarganya membenarkan jika itu jasad korban yang hilang di Garut, berdasarkan ciri-ciri pakaiannya dan ciri lainnya memang itu benar jasad Abdul ,” jelas Kapolsek Agrabinta Iptu Nanda Riharjo.( Diky )
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button