DaerahPolitik

Pelatihan dan Musda Partai Gerindra PD TIDAR NTB yang berlangsung di Hotel Montana Premier

BeritaNasional.ID, NTB, Lombok Barat -Dalam Acara Pelatihan sekaligus Musda yang langsung di hadiri oleh masing-masing utusan PC TIDAR Kabupaten/Kota se-Nusa Tenggara Barat yang telah di selenggarakan selama 2 (dua) hari di Hotel Montana Premier Senggigi dari tanggal 2-3 Juli, kemarin berlangsung khidmat. Mataram Jum’at(02/07/2021).

pada saat di kunjungi oleh wartawan Suara Rinjani. Tunas Indonesia Raya atau di singkat TIDAR merupakan sayap partai Gerindra sebagai wadah kepada kaum Millenial atau anak muda mengekspresikan diri serta mengembangkan diri menjadi kader-kader terbaik Gerindra.

Dalam sidang tersebut, Sapaan akrab “Sis Diella” kepada awak media menyampaikan “terima kasih saya ucapkan kepada seluruh peserta yang hadir karena telah mempercai saya sebagai ketua, tentunya ini amanah dan tanggung jawab yang begitu besar untuk di jaga dan kembangkan.” Ujarnya.

Selanjutnya Pada saat menyampaikan pidato yang akrab di sapa “Sis Diella” juga menambahkan harapan kedepannya yakni “semoga dikepemimpinan, saya saat ini bisa memberikan dampak positif serta PD TIDAR NTB bisa melebarkan sayap selebar lebarnya demi terwujudnya visi dan misi partai Gerindra” sambungnya.

Suasana Sidang berjalan dengan lancar, setelah sidang Pleno menetapkan Diella Angelia Dwi Handayani, SH sebagai Ketua PD TIDAR NTB

Kemudian ketua sidang “mempersilahkan perwakilan utusan PP TIDAR untuk menyerahkan Bendera Panji secara simbolis sebagai tanda penghargaan atau serah terima tanggungjawab kepada salah satu Anggota DPRD Kota Mataram, Sis Deilla Angelia Dwi Handayani di tetapkan sebagai (Ketua Terpilih) untuk melanjutkan visi awal demi terwujudnya menjadi partai yang berjaya,”Tutupnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button