SUMUTTanjung balai

Pembentukan Patroli Protokol Kesehatan Siswa Di SMA Negeri 1 Kota Tanjungbalai Dilaksanakan Kapolres

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH,SIK memimpin apel pembentukan patroli protokol kesehatan siswa yang dilaksanakan pada hari Jum,at 12/11/21 berkisar pada pukul 08.30 Wib di Sekolah SMA.N 1  Jalan MT.Haryono Kelurahan Karya Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.

Turut hadir dalam kegiatan teesebut yaitu Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol Syahrul SH, MH, Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan SH, Camat Tanjungbalai Selatan Agus Salim, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Deddi Anshari, S.Pd, M.Si, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Tanjungbalai Provsu Rahmad Hidayat Rambe, M.Pd, Ps, Kasat Binmas Ipda Syaifuddin SH, Babinsa Serda J. Tanjung, Personil Bhabin Kamtibmas Polsek Tanjungbalai Selatan, Seluruh Guru SMA Negeri 1 Tanjung Balai, Seluruh Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Tanjung Balai.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa dalam melaksanakan pelantikan protokol kesehatan Siswa di Sekolah SMA Negeri 1 dengan tujuan untuk dapat menjadi contoh dan juga memberi tahu kepada rekan rekan sesama siswa dan siswi agar dapat menerapkan protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker setiap hari dilingkungan sekolah.

Kemudian menyampaikan dengan telah dibentuknya patroli protokol kesehatan Siswa ini, kegiatannya sudah dimulai saat ini juga dan mendapat dukungan dari bapak Kepala Sekolah dan para Guru di SMA Negeri 1.

Karena Percuma saja kegiatan ini dibentuk kalau hanya pelantikannya saja, namun harus dapat memberikan manfaat untuk mendukung pembelajaran tatap muka yang sudah mulai dilaksanakan agar para Para pelajar dapat belajar dengan nyaman serta terhindar dari penyebaran Covid 19.

Adapun pelajar SMA.N 1 yang dilantik menjadi pelaksana patroli protokol kesehatan adalah sebanyak 19 orang yang telah mendapat pelatihan dengan cara simulasi tentang kegiatan patroli protokol kesehatan yang dilaksanakan yaitu dimulai dari gerbang Pintu masuk SMA.N 1.

Dengan pengecekan suhu tubuh, dilanjutkan dengan menyampaikan protokol kesehatan kepada para pelajar seperti tidak berkumpul, tidak berkerumun dan tetap memakai masker pada proses belajar mengajar didalam ruangan belajar maupun diluar ruangan.( As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button