SUMUTTanjungbalai

Pembongkaran Gedung Sekolah MAN dan MTSN Kota Tanjungbalai Belum ada Bestek Serta Tidak Memakai Papan Plank Proyek

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- Dua sekolah yang ada dibawah naungan Depertemen Agama yakni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) yang berada di Kota Tanjungbalai saat ini tampak bangunan lagi dibongkar dan dihancurkan.

Menurut salah seorang pengawas yang tak ingin namanya disebutkan saat dijumpai wartawan dilokasi sekolah  Senin 13/11/23 menyatakan bahwasanya 2 (Dua) sekolah ini yakni Sekolah MAN akan dibangun baru kembali sedangkan untuk Sekolah MTSN hanya dilakukan rehabilitasi.

Lebih lanjut masih menurut mandor tersebut saat ini kami juga belum dapat bekerja menyelesaikan sekolah MAN, dimana sampai saat ini Bestek dari sekolah MAN yang sedang kami bongkar belum ada ditangan kami dan mungkin para pekerja kita akan pulanglah bang kekampungnya masing masing kata Mandor tersebut menerangkan.

Kami juga sebagai pekerja merasa bingung, kok bisa sampai begini peristiwanya untuk pembuatan Gambar dan Besteknya adalah tugas dari PUPR Propinsi dan kita tidak tahu kapan gambar dan besteknya ada ditangan kami Ungkap sang mandor menyampaikan.

Dari pantauan Wartawan dilokasi tampak berserakan puing puing bangunan yang dihancur dan dari pembongkaran Gedung sekolah itu terpaksa pihak sekolah memindahkan Siswa ketempat lain untuk belajar dan mengajar.

Dan yang menjadi tanda tanya sudah hampir 1 (Satu) bulan para pekerja bekerja disana namun pihak dari Kontraktor sampai berita ini diterbitkan belum juga memasang Papan Plak proyek pembangunan dan rehabilitasi Dua (2) Gedung sekolah dibawah naungan Depertemen Agama tersebut.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button