SumateraSumatera Utara

Pemerintah Kabupaten Karo Hadiri Konferensi Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Karo, Dairi, dan Pakpak Barat

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP menghadiri Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karo, Dairi, dan Pakpak Barat di Grand Mutiara Hotel Berastagi, Sabtu (5/8/2023).

Konferensi PWI Karo, Dairi, dan Pakpak Barat ini dilaksanakan dalam rangka pemilihan pengurus baru untuk periode tahun 2023-2026. Justianus Purba terpilih kembali sebagai ketua PWI Karo, Dairi, dan Pakpak Barat untuk periode tersebut.

Bupati Karo dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini dan berharap sinergitas Pemerintah dengan PWI tetap berjalan dengan baik.

“Pemerintah Kabupaten Karo mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Melalui konferensi ini kita harapkan akan dapat mengembangkan potensi wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Karo, Dairi, Pakpak Barat
untuk melaksanakan program kerja kedepan yang lebih sempurna,” ujar kadis kominfo.

“Saya berharap sinergitas Pemerintah dengan PWI tetap berjalan dengan baik, mari sama-sama saling melengkapi dan mendukung dalam menghadapi perubahan zaman, khususnya dalam menyikapi kecepatan penyampaian informasi,” lanjut kadis kominfo.

Turut hadir pada konferensi tersebut Ketua PWI Sumatera Utara H.Farianda Putra Sinik, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, SH., S.I.K., M.M, serta Asisten Administrasi Umum Pemkab Dairi Ir. Oloan Hasugian.

(Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button