Sidrap

Pemkab Sidrap Gelar Musyawarah Tudang Sipulung, Ini Kata Bupati Sidrap

BeritaNasional. ID, Sidrap – Pemerintah Kabupaten Sidrap menggelar Musyawarah Tudang Sipulung, yang di laksanakan di Aula Kompleks SKPD Sidrap, Selasa, 11 Februari 2020.

Acara dihadiri Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulsel, H Azis Zainuddin, Kepala Balai Pelatihan Batang Kaluku Sulsel, Dr Ir Sabir.

Hadir pula, Kepala Stasiun Klimatologi Kelas I Maros, Hartanto, ST MM, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang, Kajari Sidrap, Djasmaniar, Kapolsek Maritengngae, Iptu Abdul Samad.

Selain itu juga hadir Kepala OPD, Camat, Kepala Desa dan Lurah, penyuluh serta perwakilan kelompok tani se-Kabupaten Sidrap.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando dalam acara tudang sipulung mengatakan, keputusan musyawarah tudang sipulung ini hendaknya benar-benar dipegang teguh.

“Ini sebagai Komitmen bersama dalam membangun sektor pertanian dan lainnya,” ungkap Dollah Mando.

Kabupaten Sidrap sebagai salah satu sentra produksi pangan yang ada di Sulawesi Selatan, secara tidak langsung turut bertanggung jawab terhadap Program Nasional.

“Kabupaten Sidrap tidak sedikit perannya dalam menunjang Program Pangan Nasional,” tetang Dollah Mando.

Lanjut Dollah Mando, mengatakan Pemerintah Daerah dan masyarakat terus bergerak maju demi terwujudnya Sidrap sebagai Daerah Agribisnis yang maju dengan masyarakat yang Religius, Adil, Aman dan Sejahtera, pinta Dollah Mando.( Risal Bakri )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button