SUMUTTanjung balai

Pengamanan Natal dan Tahun Baru Polres Tanjungbalai Laksanakan Cek Point Bagi Pengguna Jalan

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai, Polres Tanjungbalai laksanakan kegiatan cek point terhadap para pengguna jalan yang dilaksanakan pada Minggu dan Senin 2/1/22 sampai dengan 3/1/22 berkisar pada pukul 18.Wib sampai dengan selesai.

Dengan bentuk kegiatan yaitu melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas, melaksanakan pemeriksaan terhadap identitas kelengkapan pengendara yang melintas didepan Pos Pam Batu 7 (Tujuh) Kota Tanjungbalai dengan sasaran prioritas KTP, tujuan perjalanan, Surat ijin jalan, bukti vaksinasi, Surat keterangan hasil Swab Antigen yang terbaru dan keterangan lainnya.

Dan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan, mengurangi kegiatan diluar rumah dan menghimbau untuk tidak mudik,serta memberikan masker kepada pengendara yang tidak pakai masker.

Melaksanakan kegiatan Cek Point yang meliputi, pemeriksaan terhadap pengguna jalan dengan Aplikasi Peduli Lindungi Scan Qr Code apakah sudah mengikuti vaksinasi atau belum, dan kalau belum vaksin maka dilakukan pelayanan caksinasi oleh petugas vaksinator dari Dinas Kesehatan yang ada di Pos Pam.

Serta melaksanakan kegiatan Swab Antigen secara acak terhadap penumpang kendaraan dan menempelkan Stiker terhadap setiap kenderaan yang susah dilakukan pemeriksaan sebagai bukti bahwa kenderaan tersebut telah diperiksa di Pos Pam.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button