Jawa Timur

Pengurus Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya Ngopi Bareng Bersama Pembina

Beritanasional.id-Probolinggo
Bertempat di salah satu Cafe makan sederhana di seputaran Kota Probolinggo, pada hari Sabtu (11/06/2022) jam 13.00 siang, seluruh pengurus Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR), dan pembina terlihat sedang melakukan pertemuan yang dikemas melalui kegiatan “Ngopi Bareng”.

Tetapi anehnya, saat ngumpul bareng kegiatan tersebut, tidak semua peserta minum kopi, ada beberapa yang memesan minuman lain, bahkan es jeruk soda gembira teh hangat Loh kok bisa ? Katanya ngopi bareng ?

Ternyata, setelah ditelusuri ngopi bareng hanyalah sebuah istilah yang sering dipakai dalam bahasa lapangan ,”Ngopi Bareng”.adalah sebuah singkatan dari NGObrol.

Dan ternyata benar, pada pertemuan tersebut dibahas langkah-langkah gimana organisasi lokal AWPR 10 kali lipat lebih baik dari sebelumnya,” kata Sony Buslan pembina AWPR.

Selain itu juga dibahas rencana menyambut HUT AWPR yang ke dua (2), gimana untuk kedepannya seluruh anggota AWPR bisa tetep sholid dan kompak dalam berorganisasi, demi kemajuan organisasi AWPR.” sambut Fahrul Mozza ketua AWPR.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button