KALBAR

Penutupan Pornas Cup 2022 di Desa Landau Panjang dihadiri oleh Anggota DPRD Sintang

BeritaNasional.ID, Sintang, Kalbar – Anggota DPRD Kabupaten Sintang Kusnadi, S.A.P., turut hadir dalam acara penutupan Turnamen Sepakbola Pornas Cup 2022 di Dusun Nanga Sekubang Desa Landau Panjang Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang.

Sekitar ratusan masyarakat Dusun Nanga Sekubang Desa Sekubang Kecamatan Tempunak pada Kamis, (01/09/2022 ) menyaksikan pertandingan Final Sepak Bola antara Kesebelasan Pornas FC dari Kabupaten Sintang melawan Kesebelasan LA Muda FC Kabupaten Melawi dengan Skor 2-1 dimenangkan Kesebelasan Pornas FC.

Kemudian yang juga hadir Wakil Bupati Sintang Melkianus,S.Sos, Kadis Perhubungan Kabupaten Sintang Florensius Kaha, Kadis Pekerjaan Umum Kabupaten Sintang Mujani, Anggota DPRD Sintang Agus RJ juga turut menyaksikan jalannya pertandingan.

Usai pertandingan Kusnadi, S.A.P., menyebutkan bahwa, kegiatan seperti Turnamen Sepakbola Pornas Cup 2022 di Kecamatan Sepauk ini sangat bagus untuk mendapatkan bibit – bibit pemain berprestasi.

“Dengan adanya turnamen ini harapan saya masyarakat terutama generasi muda lebih terpacu untuk menyukai cabang olahraga sepakbola ini. Serta lebih terpacu berlatih lebih giat lagi,” ujar legislator yang berasal dari dapil Kecamatan Tempunak dan Sepauk ini.

Selaku anggota DPRD Kabupaten Sintang dirinya mendukung dengan kegiatan ini. Kedepan tentu perlu lebih ditingkatkan lagi.

“Bagi generasi muda di Kecamatan Sepauk lebih bersemangat lagi untuk berlatih lebih keras. Tujuannya agar muncul bibit pemain profesional dari Kecamatan Sepauk,” imbau Kusnadi.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sintang Melkianus,S.Sos mengatakan, pertandingan sepak bolla menyemarakan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 77 ini merupakan wujud semangat para generasi muda untuk bisa berprestasi.

“Namun dalam lomba ini kalah menang adalah hal biasa tetapi yang terpenting menjaga kebersamaan apalagi peserta lomba nya ada yang dari Kabupaten Melawi serta Kabupaten Sanggau, ini sangat luar biasa,” ungkap Melkianus.

“Kegiatan ini perlu di tingkatkan untuk kebersamaan kita guna jalin persatuan silaturahmi , saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sintang sangat mengapresiasi kegiatan turnamen ini,” tegas Melkianus.

Pada Penutupan Turnamen Sepak Bola Pornas Cup 2022 di Dusun Nanga Sekubang Desa Landau Panjang Kecamatan Sepauk juga dilakukan penyerahan piala dan hadiah oleh Wakil Bupati Sintang Melkianus,S.Sos, serta pembagian door prize.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button