SUMUTTanjung balai

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1444 Hijriah Dilaksanakan Polres Tanjungbalai

BeritaNasional.ID, Tanjungbalai Sumut- Polres TanjungbaIai melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2 (Dua) Rabi’ul Awal 1444 hijriah.acara tersebut dilaksanakan pada Kamis 13/10/22, sekitar Pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai.

Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW Berthemakan”Dengan aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang presisi.”

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, oleh Bripda Irfan Zaldi dan Briptu Siti Nurhayati Marpaung, sedangkan pembacaan Asma’ul Husna yang diimami oleh Aipda M. Rudi Setiawan.

Selanjutnya pandangan umum Oleh Al Ustad Drs H. Samin Pane MA dengan menyampaikan salam hormat kepada Bapak Kapolres Tanjungbalai dan Wakapolres beserta PJU Polres Tanjungbalai, serta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai dan seluruh Personil Polres Tanjungbalai.

Lebih lanjut peringatan maulid ini selalu kita laksanakan dengan atas dasar cinta, orang yang cinta Rasulullah akan selalu menyebut nama Rasulullah dengan bersholawat, karena inilah yang akan menjadi safaat bagi kita nanti.

Mencontoh orang yang dicintai, yaitu mencontoh Akhlakul karimah Rasulullah, Menjaga dan mempertahankan warisan yang ditinggalkan oleh Rasulullah, yaitu Alquran dengan selalu membaca dan mengamalkannya, Terang Drs H. Sami Pane mengakhiri.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button