DaerahJawa TimurSitubondo

Peringati Hari Jadi Situbondo dan HUT RI ke-78, Pemkab Gelar Berbagai Lomba

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Tarik tambang dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Situbondo ke-205 dan HUT RI ke-78 tahun 2023 diikuti Polres Situbondo, Kejari Situbondo, Pengadilan Negeri Situbondo, Rutan Situbondo, Kodim 0823 Situbondo, seluruh Dinas dilingkungan Pemkab Situbondo, BUMD Situbondo dan pihak terkait lainnya.

Pertandingan tarik tambang dan gobak sodor yang berlangsung di Alun-Alun Situbondo ini di buka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo Wawan Setiawan dan dihadiri seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Situbondo dan tamu undangan lainnya.

“Bukan hanya lomba tarik tambang dan gobak sodor saja yang di pertandingkan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Situbondo ke-205 dan HUT RI ke-78 tahun 2023, namun juga dilaksanakan lomba mancing, gebuk bantal, sepak bola jago kapuk, Billa Volly dan lain sebagainya,” jelas Sekda Wawan.

  • Lebih lanjut, Sekda Wawan mengatakan, dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Situbondo ke-205 dan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini juga akan dilaksanakan carnaval budaya yang akan diikuti seluruh camat se Kabupaten Situbondo, Dinas di lingkungan Pemkab Situbondo dan pihak pihak terkait lainnya. “Para juara akan dapat trofi dan hadiah menarik lainnya,” ujarnya (Heru)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button