Jawa TimurProbolinggo

Peringati Hari Kemenkumham RI Ke-78, Rupbasan Probolinggo Laksanakan Donor Darah

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM-Dalam rangka peringatan hari Kemenkumham RI Ke-78, Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan donor darah.Senin (7/8).

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini, Rupbasan Probolinggo tetap melaksanakan kegiatan tersebut bergabung dengan Lapas Probolinggo.

Kegiatan yang berlangsung di aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo ini dimulai pukul 08.00 WIB dengan diawali screening kesehatan oleh petugas kesehatan PMI Kota Probolinggo kepada seluruh pegawai Rupbasan Probolinggo yang ingin menjadi calon pendonor.

Hal ini dilaksanakan untuk memastikan kondisi kesehatan calon pendonor dalam keadaan baik.

Dari 10 orang pegawai yang mendaftar sebagai calon pendonor, hanya 8 orang yang lolos screening dan dapat mendonorkan darahnya.

Karupbasan Probolinggo, RM Dwi Soeryo Poetro mengucapkan terimakasih kepada Kalapas Probolinggo serta PMI Kota Probolinggo karena telah diperkenankan bergabung di Lapas Probolinggo, serta mengucapkan terimakasih pada seluruh jajarannya karena berperan aktif dalam kegiatan donor Darah tersebut

“Terima kasih kepada Kalapas Probolinggo serta PMI Kota Probolinggo karena Rupbasan Probolinggo diperkenankan bergabung dalam kegiatan donor darah,” tutur Dwi Soeryo.

“Terima kasih pada seluruh jajaran Rupbasan Probolinggo karena berperan aktif dalam kegiatan donor Darah,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dwi Soeryo berharap kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial seluruh jajarannya terhadap sesama.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button