Metro

Persiapan Pengamanan Unras, Polres Bone Bolango Gelar TFG dan Latihan Kerangka Dalmas

 

BeritaNasional.ID, Bone Bolango – Dalam rangka persiapan unjuk rasa di wilayahnya. Polres Bone Bolango menggelar Tactical Floor Game (TFG) dan Latihan Kerangka Dalmas di lapangan apel Polres Bone Bolango, Minggu 10/04/2022 pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta AKP. Moh Jufri dan dihadiri oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto. Waka Polres Bone Bolango Kompol Sudarsih, Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP. Adek Dermawan. Para Kabag / Kasat, Kasi, Perwira serta diikuti oleh Personil Polres Bone Bolango,

AKP Moh Jufri dalam arahannya meminta agar para peserta semangat dalam latihan. ” Saya harap rekan-rekan semangat dalam melaksanakan latihan. Sebab latihan ini bertujuan agar rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas di lapangan menerapkan prosedur yang telah ditetapkan oleh undang-undang dan Perkap, tegasnya.”

Personil kerangka dalmas yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Peleton Kerangka Dalmas. Peleton Dalmas Awal, Peleton Dalmas Lanjut, Tim Negosiator, Tim Tindak dan, Personil Pengamanan Tertutup.

Sementara untuk formasi dan tindakan yang dilaksanakan yakni jenis-jenis latihan formasi Dalmas, formasi dalmas awal, formasi Dalmas awal tingkat peleton dengan jenis latihan dasar sampai dengan aplikasi serta Formasi Dalmas lanjut tingkat peleton dengan jenis latihan dasar sampai dengan aplikasi. (Noka/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button