Kalimantan

Pesan Kamtibmas Disampaikan IPTU Masdar Kepada Jamaah Masjid Al Kahfi

BeritaNasional.ID, Kalimantan – Secara bergilir ke setiap masjid, kegiatan Safari Jumat Polres Sekadau bertujuan untuk memakmurkan tempat ibadah disamping menjalin kemitraan dengan masyarakat.

Jumat (30/10/2020), Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, yang diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar melaksanakan safari jumat di masjid Al Kahfi, dusun Penanjung desa Mungguk.

Kasat Binmas menginformasikan jajaran Polres Sekadau saat ini melaksanakan tiga Operasi Kepolisian, pertama Ops Mantap Praja Kapuas (Pengamanan Pilkada), kedua Ops Aman Nusa II (Penanganan Covid-19) dan ketiga Ops Zebra Kapuas (Kedisplinan Berlalulintas).

“Rangkaian operasi kepolisian tersebut mengedepankan protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19. Dan juga mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan di tengah Pandemi,” ujar Kasat Binmas IPTU Masdar.

Di masa Pandemi seperti ini, marilah kita semua disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Perkuat imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makan bernutrisi serta vitamin.

Protokol kesehatan 3M mulai dari mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak fisik ada baiknya kita biasakan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain dari ancam Covid-19.

“Mari bersama kita doakan situasi Kamtibmas di kabupaten Sekadau tetap aman damai dan sejuk, terutama dalam perhelatan Pilkada Serentak 2020 dengan menjaga persatuan dan kerukunan,” tutup IPTU Masdar menyampaikan pesan Kamtibmas.

Humas Polres Sekadau

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close