DaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024PolitikSitubondo

Pincab PKN Situbondo Bagikan Ratusan Nasi Kotakan ke Tukang Becak

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Muhamad Rifai Pimpinan Cabang (Pincab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Situbondo membagikan ratusan nasi kotak kepada abang-abang becak yang mangkal di jalur Pantura Kecamatan Kota dan Panji, Kabupaten Situbondo, Senin (2/10/2023).

“Pembagian nasi kotak untuk ratusan abang becak ini salah satu bentuk kepedulian dan atau komitmen Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Situbondo. Pembagian nasi kotak ini diharapkan bisa sedikit tukang-tukang becak,” jelas Muhamad Rifai Pincab PKN Kabupaten Situbondo.

Lebih lanjut, Muhamad Rifai mengatakan, pembagian nasi kotak untuk tukang becak ini merupakan bagian dari salah satu program Partai Kebangkitan Nusantara yang harus dilaksanakan. “Rencananya kegiatan pembagian nasi kotak ini akan terus dilaksanakan. Saya berharap melalui program ini, bisa sedikit meringankan beban mereka,” ujarnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Muhamad Rifai saat membagikan nasi kotak. Namun, dia menjelaskan bahwa, gerakan kemanusian pembagian nasi kotak ini dilakukan wujud nyata kalau Partai Kebangkitan Nusantara peduli terhadap masyarakat. “Kami melakukan pembagian nasi kotak di sejumlah titik. Seperti di depan KDS dan SMK Daerah Kabupaten Situbondo,” pungkasnya. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button