AdvedtorialPemkab SinjaiSinjai

Pj Bupati Sinjai Kembali Jadwalkan Semarak Agustus 2024 di Setiap Kecamatan

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Kegiatan kesenian hingga keagamaan kembali akan digelar dalam momentum Semarak Agustus 2024.

Kegiatan ini telah jadwalkan dan akan dimulai pada 24 Agusutus 2024 disetiap kecamatan, dan bakal berakhir di tanggal 31 Agustus di Alun-alun Sinjai Bersatu.

“Semarak Agustus digelar untuk menghibur masyarakat Sinjai. Apalagi masih dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 kemerdekaan Republik Indonesia”, Ungkap Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah dalam rapat kordinasi Forkopimda dan Forkopincam di Command Center, Senin (19/8/2024) pagi.

Dalam rapat tersebut, T.R Fahsul Falan berharap agar kegiatan sernarak agustus ini dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Jadi kita ingin kegiatan yang sifatnya menyemarakkan HUT ke 79 RI melalui lomba dan sebagainya,” ujarnya saat memimpin rapat tersebut.

T.R menambahkan selain lomba di tingkat kecamatan, juga akan digelar sosialisasi “Senam Ehao”, yang merupakan representasi dari motto Sinjai Bersatu.

“Senam Ehao ini akan kita masyarakatkan dan sosialisasikan. Dan terakhir teatrikal malam terakhir di tanggal 31 Agustus mendatang,” sambungnya.

Oleh karena itu, Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan menyaksikan setiap kegiatan lomba yang dipusatkan di kecamatan, termasuk di Alun-alun Sinjai Bersatu.

“Ayo kita sama-sama menyemarakkan bulan kemerdekaan ini dengan suka cita, melalui lomba yang akan melibatkan seluruh elemen masyarakat,” tuturnya.

Hadir mendampingi Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah dalam rapat kordinasi Semarak Agustus 2024, Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar Hasry, Dandim 1424 Sinjai Letkol (Arm) Dian Akhmad Arifandi serta dihadiri para Forkopincam Se-kabupaten Sinjai. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button