AdvedtorialPemkab Wajo

Pj Bupati Wajo Terima Kunjungan Ketua PGRI untuk Bahas Komitmen Majukan Sistem Pendidikan

BeritaNasional.ID, Wajo – Pj Bupati Wajo, Andi Bataralifu menerima kunjungan Ketua PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Wajo Dr. H. Muhammad Yunus, S.Ag., M.Ag di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Kamis (7/3/2024).

Pada kunjungan kali ini, Ketua PGRI Kabupaten Wajo Dr. H. Muhammad Yunus, S.Ag., M.Ag didampingi oleh bendahara PGRI Kabupaten Wajo yang sekaligus melakukan perkenalan dengan Pj Bupati Wajo.

Di selah-selah kunjungan Ketua PGRI di Ruangan Pj Bupati Wajo adalah untuk berdiskusi serta menyampaikan hal yang sangat kursial yaitu terkait penerimaan tenaga honorer sebagai P3K, hal ini disambut baik oleh bapak Pj Bupati Wajo dan mendukung serta memberikan apresiasi terhadap apa yang di sampaikan Ketua PGRI Kabupaten Wajo untuk memberikan perhatian lebih kepada seluruh tenaga honorer di Wajo terkhusus kepada para guru.

Di akhir kunjungan, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Wajo, H. Muhammad Yunus juga selaku selaku Ketua PGRI Kabupaten Wajo menaruh harapan besar kepada bapak Pj. Bupati Wajo agar Pemerintah Kabupaten Wajo dapat memberikan dukungan  dan  ruang bagi guru honorer untuk diangkat menjadi guru Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (ASN PPPK).

Terakhir, Ketua PGRI Kabupaten Wajo ini menegaskan bahwa PGRI Kabupaten Wajo berkomitmen untuk memajukan sistem pendidikan guna mewujudkan generasi yang unggul dan berdaya saing. (AIM/ADV/BN)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button