Daerah

Polisi Perairan Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli Perairan Tanjungbalai Asahan

 

BERITANASIONAL.ID, TANJUNGBALAI – Situasi dan kondisi perairan di wilayah hukum Polres Tanjungbalai Senin (5/7/21) berkisar Pukul 20.00 Wib sampai dengan Selasa (6/7/21) masih tetap aman dan Kondusif tidak ada ditemukannya kejadian yang menonjol.

Patroli Perairan yang dilaksanakan Bripka Asef HS dan Bripka AH.Saragih dari Team Regu Empat (4) dengan menggunakan Kapal Patroli KP II telah melaksanakan Giat Patroli pada Perairan Tanjungbalai Asahan.

Yang mana sebelum berlayar harus Periksa mesin Kapal, melengkapi dan membawa dokumen kapal, melengkapi dan membawa alat-alat keselamatan berlayar seperti Jaket Pelampung, Ring boy, Apar dan Kotak P3K.

Disamping itu Team juga melakukan Sosialisasi adaptasi kebiasaan baru Tentang pencegahan penularan Virus Corona pada Masyarakat awak Kapal Nelayan Kota Tanjungbalai.

Dengan tetap mentaati himbauan Pemerintah 5M tentang Protokoler Kesehatan seperti Memakai Masker yang benar, Menjaga Jarak 1,5 meter dari sesamanya, Mencuci tangan menggunakan Sabun dengan Air bersih yang mengalir Menghindari Kerumunan serta Mengurangi mobilitas.(As)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button