Jawa Tengah

Polres Brebes Salurkan Bantuan Untuk Ojol

BeritaNasional.ID, Brebes – Sebanyak 123 perwakilan ojek online (Ojol) di Kabupaten Brebes mendapatkan bantuan dari Polres Brebes, bantuan diserahkan di halaman Mako Polres Brebes, Selasa (3/8/2021).

Bantuan sosial tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto.

Menurut Kapolres, pemberian sembako kepada rekan-rekan Ojol merupakan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) dari pemerintah untuk masyarakat yang terdampak Covid -19

“Bantuan ini merupakan bansos dari pemerintah, semoga dapat meringankan beban mereka semuanya,” tutur Kapolres.

Sebelumnya, Polres Brebes juga melakukan penyaluran bansos kepada pelaku seni, masyarakat umum, pedagang kaki lima (PKL) yang terdampak Covid-19.

“Kita juga mengajak kepada mereka yang masih beroperasi untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan yang ada,” jelasnya.

Salah seorang pengemudi Ojol, Carto (40) warga Kaligangsa Kulon, Kecamatan Brebes mengaku senang bisa mendapatkan bantuan karena dapat meringankan beban kebutuhan hidup.

Diakui, selama pandemi Covid-19 sangat terdampak sekali, ia mengungkapkan sebelum pandemi bisa mendapatkan 100 Ribu sekarang untuk 50 ribu rupiah sehari saja agak susah.

“Alkhamdulillah mas bisa dapat bantuan ini, Ini bantuan pertama. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih bapak Kapolres atas bantuannya,” ungkapnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button