DaerahSumateraSUMUT

Polres Langkat Berkolaborasi dengan DMDI Belia Langkat Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Hinai

BeritaNasional.ID, Langkat – Penyuntikan vaksinasi Covid-19 yang diberikan ke masyarakat umum di Kecamatan Hinai, merupakan kegiatan dalam rangka vaksinasi massal dosis I dan dosis II berkolaborasi dengan Polres Langkat dan DMDI Belia Langkat. Kegiatan vaksinasi bertempat di Madrasah Diniyah Awalaiyah Padang Kedodong, Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sumut.

Hal demikian dikatakan Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K, melalui Kabag Humas Polres Langkat, IPTU Joko Sumpeno, Minggu (19/12/2021). Dikatan IPTU Joko Sumpeno, giat vaksinasi itu dibuka langsung Kapolres Langkat, dan ketua DMDI Belia Langkat, OK.Tata Putra ,S.AK. Dan dihadiri Kapolsek Hinai beserta personil, unsur personil Koramil 09 Hinai, dan Kepala Desa Batu Malenggang.

Dikatakannya., setiap warga yang di vaksin mendapat Sembako berupa 1 karung beras seberat 5 kg melalui tim vaksinator Polres Langkat.

Untuk tenaga vaksinator dalam kegiatan itu, dilibat sebanyak 20 orang, yang merupakan tenaga medis Polres Langkat. Tim tenaga vaksinator dipimpin Paur Kes Polres Langkat, dr.Lesly Sitorus, dan jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac.

Tercatat, jumlah warga Kecamatan Hinai yang di vaksin dosis I dan II sebanyak 86 orang, dengan perincian, dosis I sebanyak 76 orang, dan dosis II sebanyak 10 orang, sebut IPTU Joko Sumpeno. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button