DaerahRagamSumateraSUMUT

Polres Langkat Gelar Vaksinasi Ke-2 Berhadiah Dooprize di Tanjung Pura

BeritaNasional.ID, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K, yang diwakili Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman, S.H, menggelar kegiatan penarikan undian dooprize vaksinasi ke-2 Polres Langkat, di Gedung Serba Guna, Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut, Kamis (17/3/2022).

Informasi dirangkum beritanasional.id, pelaksanaan kegiatan vaksinasi presisi berhadiah doopres dimulai pada 1 Maret hingga 16 Maret 2022. Diperkirakan, dari 18 desa dan 1 kelurahan, terdapat 2.700 orang mengikuti vaksinasi berhadiah doopres. Adupun hadian yang disediakan seperti 1 unit kulkas, 10 unit dispenser, 4 unit kipas angin, dan 5 unit blender.

Untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi presisi ini, semua desa/kelurahan di Kecamatan Tanjung Pura telah memberi himbauan kemasyarakatnya untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. Himbauan vaksinasi berhadiah doopres juga disebarkan melalui pemasangan spanduk disetiap desa/kelurahan.

Hadir diacara tersebut, Pjs Camat Tanjung Pura Drs. H. Rudi Kinandung, M.AP, Kepala UPT Puskesmas Pantai Cermin Supriadi, S.Kep.Ns, Ketua MUI Tanjung Pura H. Riduan, perwakilan Dan Ramil 11 Tanjung Pura, Kanit Reskrim Tanjung Pura, IPTU Hermawan, S.H, beserta personil, dan para kepala desa/lurah di Tanjung Pura.

Kepala UPT Puskesmas Pantai Cermin Supriadi, S.Kep.Ns, pada kata sambutan dipenarikan undian dooprize pelaksaan vaksinasi Covid-19, mengatakan, vaksinasi ini merupakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan Covid-19. Tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Tanjung Pura, AKP Surahman, S.H, mengatakan, kegiatan pada hari ini merupakan kegiatan penarikan undian dalam rangka vaksinasi presisi ke-2 Polres Langkat. Kapolsek juga mengatakan ucapan terimaksihnya kepada adik, abang, kakak ibu dan bapak yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19, ucapnya.

Sebelumnya Pjs Camat Tanjung Pura, Drs. H. Rudi Kinandung, M.AP, mengucapkan terimaksihnya kepada masyakat di Kecamatan Tanjung Pura yang telah melaksanakan vaksinasi, dimana vaksinasi ini merupakan program pemerintah untuk melindungi masyarakatnya dari virus Covid-19. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button