Kalimantan Barat

Polres Sekadau Berduka, Kapolres Sambang Duka ke Rumah Anggota

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Jajaran Polres Sekadau berduka atas berpulangnya salah satu anggota Bhayangkari Cabang Sekadau yakni Ny. Sunarsih Stepanus istri dari Bripka Stepanus Junaidi (Kanit Polmas Sat Binmas Polres Sekadau), yang wafat di RS Pontianak pada hari Sabtu, 17 Juni 2023.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Leni Suyono melaksanakan sambang duka di kediaman Bripka Stepanus Junaidi, di Jl. Murai Desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Senin (19/6/2023).

Sambang duka dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas antar sesama anggota Polri maupun keluarga besar Polri khususnya Polres Sekadau. Dalam giat ini turut hadir PJU Polres Sekadau beserta ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Sekadau.

Dalam kesempatan ini AKBP Suyono selaku pimpinan tertinggi Polres Sekadau mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada Bripka Stepanus dan memberikan penghiburan kepada putra putri yang ditinggalkan almarhumah.

Seluruh keluarga besar Polres Sekadau juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan serta diberikan ketabahan bagi keluarga Bripka Stepanus. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button