Sidrap

Polres Sidrap Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap II

 

BeritaNasional.ID, Sidrap – Polres Sidrap kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap II di Gedung Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe, Nomor 1 Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sabtu 24 Juli 2021.

Hal itu disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi. Menurutnya, Vaksinasi Covid-19 tahap II kelanjutan dari Vaksinasi Covid-19 tahap I yang dilaksanakan beberapa hari lalu.

Vaksinasi Covid-19 menindaklanjuti upaya pemerintah Indonesia dalam menangani masalah Covid-19. Agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity) agar lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

“Jadi hari ini kita gandeng Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sidrap dan Urkes Polres Sidrap dalam mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sidrap,” ungkap AKBP Leonardo Panji Wahyudi.

Lanjut Leonardo Panji Wahyudi menambahkan kegiatan Vaksinasi Tahap II yang diikuti oleh ratusan pendaftar, baik dari keluarga Polri maupun masyarakat sipil telah sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam Vaksinasi Covid-19 tahap II ini, Leonardo sebelumnya telah melakukan koordinasi dan kerjasama dengan berbagai pihak.

“Semoga upaya Polres Sidrap dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini berjalan dengan lancar dan bisa membantu pemerintah terkait kegiatan vaksinasi di Wilayah Sidrap,” ucap Leonardo

Selanjutnya kata Leonardo Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Wilayah Sidrap agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menjalankan Gerakan 5M Covid-19 yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button