Jawa Timur

Polsek Bantaran Probolinggo Respons Cepat, Pria Meninggal Dunia di Teras Warung Dusun Tempuran 

Beritanasional.id-Probolinggo
Warga Bantaran Dsn.Krajan Ds. Tempuran Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, dibuat heboh meninggalnya seorang pria mencari amal, Sabtu (11/6/2022) sekira pukul 17.30 WIB. Atas temuan seorang pria meninggal dunia di teras warung, warga sekitar lantas melaporkannya ke Polsek Bantaran.

Mendengar adanya laporan temuan mayat, Kapolsek Bantaran Iptu Sugeng Harianto bersama Kanit Reskrim, Kanit Intelkam langsung respons cepat dengan terjun ke lokasi kejadian.

Setiba di lokasi, korban diketahui bernama Abdullah (61), warga Dusun, Karanganyar, RT.009 RW.001 Desa Liprak Wetan Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo.

Selanjutnya, disekitar lokasi Kanit Reskrim bersama penyidik pembantu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP ditemukan barang milik korban berupa
Tas warna hitam, kotak amal, bungkus obat napacin, yang berada persis di tempat teras warung ditemukan dalam keadaan meninggal.

Kapolsek Bantaran Iptu Sugeng Harianto menjelaskan, berdasarkan saksi saksi kronologi kejadian, Suna (40) tahun mau membuka warung dan melihat pria tidak dikenal sedang berbaring di teras warung miliknya, melihat pria tersebut yang saya kira sedang tidur, suna minta tolong ke Zainal Arifin untuk mengecek kondisi pria tersebut, setelah di cek ternyata pria tersebut sudah meninggal, akhirnya Zainal Arifin laporan ke Polsek Bantaran.

Lebih lanjut, Sugeng, untuk korban diketahui sehari-harinya bekerja mencari amal dan memiliki riwayat sesak nafas.
Selanjutnya dari pihak keluarga korban menerima atas meninggalnya korban sudah menjadi takdir Allah SWT, dan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi, serta membuat surat pernyataan penolakan outopsi terhadap jemazah korban,” tutur Kapolsek

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button