Kalimantan Barat

Polsek Belitang Hilir Pasang Spanduk Himbauan Wujudkan Pemilu yang Damai dan Sejuk

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Pemilu merupakan salah satu momen penting dalam demokrasi di Indonesia. Untuk mewujudkan pelaksanaan pemilu yang aman, damai, dan sejuk, Polsek Belitang Hilir turut berperan serta dalam memberikan himbauan kepada masyarakat.

Pada Selasa, (5/12/2023), personel Polsek Belitang Hilir memasang spanduk Himbauan Pemilu Tahun 2024 di depan Mako Polsek Belitang Hilir, agar dapat dilihat dan menjadi perhatian bagi masyarakat yang melintas.

Kapolsek Belitang Hilir, IPTU Sudarsono, menjelaskan bahwa isi dari spanduk himbauan ini adalah untuk mengajak seluruh masyarakat agar ikut aktif dalam menciptakan Pemilu 2024 yang damai dan sejuk.

Ia juga mengimbau agar semua elemen masyarakat menjaga kerukunan dan persatuan serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang mungkin memicu konflik atau ketegangan sosial.

“Masyarakat memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan pemilu. Dengan himbauan ini, harapannya semua pihak dapat menjaga toleransi, menghormati perbedaan pendapat, dan tetap mengutamakan nilai-nilai demokrasi dalam menentukan pilihan politiknya,” kata IPTU Sudarsono.

IPTU Sudarsono menegaskan bahwa Polsek Belitang Hilir siap mengawal dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam pelaksanaan setiap tahapan pemilu Tahun 2024.

“Dengan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, diharapkan masyarakat dapat memilih pemimpin yang tepat untuk mendorong kemajuan dalam pembangunan negara,” tukasnya. (Ar)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button