Metro

Polsek Maiwa Enrekang Gelar Pembagian Takjil Dan Buka Puasa Bersama

 

BeritaNasional.ID, Enrekang — Bertepatan di Hari Ke 22 Ramadan 1443 H, Senin 25 April 2022, Di depan Mapolsek Maiwa Kab. Enrekang. Menggelar Pembagian Takjil dan Buka Puasa Bersama dengan Warga

Pembagian Takjil ini, di lakukan langsung oleh Kapolsek Maiwa Iptu Bahri di dampingi Ketua Bhayangkara Ranting Maiwa Ny. Ica Bahri dan personil Polsek Maiwa.

Kegiatan pembagian Takjil pada pukul 17.30 WITA atau jelang buka puasa dan dibagikan kepada para pengguna jalan yang sedang melintas, baik dengan roda dua maupun roda empat.

Hal tersebut di ungkapkan Kapolsek Maiwa Polres Enrekang Iptu Bahri saat di konfirmasi melalui ponselnya.

Lanjut Iptu Bahri mengatakan kegiatan pembagian Takjil ini sebagai wujud kepedulian Polri sesama muslim, apalagi di bulan Ramadan, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Maiwa.

Selain itu kata Iptu Bahri, bahwa Pada pukul 17.55 wita Ketua Bhayangakari Ranting Maiwa Ny. Ica Bahri menyerahkan bingkisan cendramata kepada Bhayangkari Ny. Irma Sudirman (Istri Aiptu Sudirman pindah/mutasi ke Polres Maros).

Selain pembagian Takjil kepada warga pengguna jalan yang sedang melintas di depan Polsek Maiwa, juga kita laksanakan acara buka puasa bersama dengan masyarakat Maiwa, ungkap Bahri.

Acara pembagian Takjil dan Buka puasa bersama berjalan dengan aman dan lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Risal Bakri/Berita Nasional.ID).

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button