Sumatera

Polsek Pagelaran dan Bhayangkari Bagikan Takjil Berbuka Puasa

BeritaNasional.Id, PRINGSEWU – Polsek Pagelaran Polres Pringsewu beserta ibu-ibu Bhayangkari memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan membagikan sejumlah takjil berbuka puasa kepada warga masyarakat pengguna jalan di perempatan traffic Light pasar Pagelaran, Kamis (21/4/22).

Pembagian takjil gratis kepada para warga yang sedang ngabuburit dilokasi tersebut, dipimpin oleh Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulooh.

“Kami bagikan takjil gratis kepada warga pengguna jalan di perempatan traffic light berlokasi disekitar pasar Pagelaran. Pembagian takjil juga sebagai langkah mendekatkan diri kepada masyarakat sembari menyampaikan pesan kamtibmas agar bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dalam bermasyarakat terlebih menjelang lebaran Idul Fitri 2022” ucap Iptu Hasbulooh mewakili kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S. IK. M. IK.

“Kami senang sekali bisa bersama dan berbagi dengan masyarakat, kami berharap hal ini dapat menjalin hubungan harmonis antara warga dengan aparat kepolisian” “sambungnya. (DS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button