Hukum & Kriminal

Polsek Petir Polres Serang Polda Banten dan Unit Identifikasi lakukan olah TKP temu Mayat

BeritaNasional.ID Serang Banten – Berawal dari kegiatan patroli pasca pilkades Kab. serang, Kapolsek Petir beserta anggota mendapati kerumunan warga di Kp. Ciburuy Ds. Kubang Jaya Petir yang selanjutnya mendatangi kerukunan tersebut. Senin (1/11/2021).

Dalam kerumunan tersebut warga didapati dan diduga keragka manusia yang sudah membusuk. Berdasarkan saksi yang pertama kali melihat Sdr. Rohaedi bahwa awalnya hendak membersihkan kebun dan mencium bau busuk selama lima hari namun tidak berani mendatangi sumber bau, kemudian keesokan hari saksi mengajak rekannya Sdr. Juhdi untuk mendatangi lokasi sumber bau tersebut yang didapati kerangka manusia. Selanjutnya saksi meminta warga setempat untuk melapor ke Polsek Petir.

Terkait dengan adanya temu mayat ini Kapolsek Petir AKP Nurdin menjelaskan bahwa saat ini sedang ditangai oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Serang dan pihaknya menghimbau bilamana warga ada yang merasa kehilangan keluarganya untuk dapat melaporkan ke unit reskrim polsek petir untuk proses selanjutnya. (Kontri BerNas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button