AsahanDaerahMetro

Polwan Polres Asahan Beraudiensi Dengan Bupati dan Wakil Bupati Secara Terpisah

BeritaNasional.ID, Kisaran – Secara terpisah Bupati Asahan H. Surya BSc dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi didampingi Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar menerima kunjungan audiensi Polisi Wanita (Polwan) Polres Asahan di ruang kerja masing – masing, Jum’at (27/08/2021).

Dalam audiensi itu perwakilan Polwan Polres Asahan Iptu Erika Tumanggor mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang telah menerima kunjungan mereka, kata Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, MSi melalui Kabid Media Cetak dan Elektronik Arbin Ariadi Tanjung SE kepada wartawan.

Dikatakannya, dalam pertemuan yang dilakukan secara terpisah itu, Iptu Erika menyampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati bahwa tujuan dari audiensi tersebut adalah mengharapkan dukungan dari Pemkab Asahan pada peringatan Hari Ulang Tahun Polwan ke – 73 yang jatuh pada tanggal 01 September 2021 yang rencananya akan dilaksanakan di aula Polres Asahan.

Bupati H. Surya BSc, kata Tanjung, menyatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung dan berpartisipasi pada acara Hari Ulang Tahun Polwan ke – 73 dimaksud dan berharap di usia yang ke 73 tahun ini Polwan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Asahan.

Peran Polwan juga sangat penting dalam dunia kepolisian. Apalagi saat ini, pelaku kriminal bukan hanya dari lelaki saja, tetapi ada juga dari wanita yang menjadi pelakunya. Jadi peran Polwan juga penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban, perlindungan, pengayoman serta pelayanan masyarakat. Begitu kata Bupati kepada perwakilan Polwan Polres Asahan yang beraudiensi, ujar Tanjung.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, MSi kepada para Polwan yang beraudiensi ke ruangannya. Wakil Bupati berharap Polwan dapat mendukung tugas Polri, serta meningkatkan citra Polri di masyarakat khususnya di Kabupaten Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button