Metro

Pos Terpadu Menjadi Salah Satu Wadah Pelayanan Masyarakat Desa Natai Kondang

BeritaNasional.ID,SUKAMARA

Sebagai salah satu fungsi dari Pos Terpadu Kodim 1014 /Pbn yang berada di Desa Natai Kondang Kecamatan Permata Kecubung, salah satunya adalah tempat bermusyawarah untuk menentukan suatu keputusan ataupun menentukan suatu kebijakan pemerintah Desa.

Guna menyatukan visi dan misi dalam melayani masyarakat di Desa Natai Kondang Kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara ,termasuk pula dalam hal penanganan wabah virus Covid 19 yang masih terus berlangsung hingga saat ini, Perangkat Desa Natai Kondang bersama dengan Danramil 07/Balai Riam, Babinsa Natai Kondang, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta Masyarakat lainnya, Rabu ( 12/01/2021) mengadakan Musyawarah tingkat Desa untuk merumuskan langkah langkah dan kebijakan yang di anggap penting segera di lakukan.

Dalam kesempatannya, Danramil 07/Balai Riam Lettu Inf Robinhot Sidabalok yang terlihat duduk berdampingan dengan Kepala Desa menyampaikan, “Meskipun di masa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, namun sebagai Perangkat Desa harus tetap harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kita.

Terlebih lagi bagi mereka yang terdampak langsung dari pandemi virus Covid 19 ini dan kehilangan pekerjaan serta pendapatan harian nya.

Sebagai Aparat kewilayahan, kami juga di perintahkan langsung oleh Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, agar selalu aktif membantu Pemerintahan Desa dalam penanganan wabah ini.

Selain itu, kita juga harus terus mendisiplinkan masyarakat kita agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan setiap hari nya ketika
melakukan aktifitas di luar rumah.” Ungkap Danramil. (4n5)

Author: F. Nasrullah --BeritaNasional.ID

Wartawan BeritaNasional.ID/Koordinator Pemberitaan Daerah Palangkaraya – Kalteng : Alamat : Jl. G. Obos XVII No. 2 RT. 010/RW 006 Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Rara, Kabupaten Palangkaraya, Propinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) WhatShap : 0822-5230-0889

Show More

Related Articles

Back to top button