DaerahEks Keresidenan Madiun

Prodia Beri Keringanan Biaya 20 Persen Pemeriksaan Kesehatan

BeritaNasional.ID, Madiun – Melalui program Be Healthy First, Prodia Madiun memberikan keringanan biaya 20 persen untuk seluruh pemeriksaan kesehatan di seluruh cabang Prodia dengan melakukan pemasanan melalui aplikasi Prodia Mobile mulai tanggal 1 hingga 31 Oktober 2022.

“Prodia Mobile dapat membantu masyarakat melakukan pendaftaran dan pemesanan pemeriksaan dengan lebih mudah seperti memilih lokasi Prodia yang ingin di kunjungi atau pun memilih tanggal kedatangan.” Ucap Branch Manager Prodia Cabang Madiun Partini dalam kegiatan meet and greet dengan insan media di Pujasera Jiwan, Madiun, Jumat (14/10/2022).

Masyarakat di sarankan untuk mendaftar secara online, caranya dengan mengunduh aplikasi Prodia Mobile melaui Play Store. Masyarakat dapat memilih tanggal kedatangan untuk pemeriksaan ke cabang Prodia hingga 30 hari setelah tanggal pemesanan di aplikasi.

Selain melalui online, menurutnya juga bisa datang langsung ke Klinik Laboratoriun Prodia Cabang Madiun di Jalan Sulawesi No.09 Madiun.

Acara ini dijadikan wadah interaksi antara pihak Prodia dengan awak media untuk menjalin komunikasi intens guna menyebarluaskan informasi positif seputar dunia kesehatan.

Regional Marketing Manager Laboratorium Klinik Prodia Beppy Hamuaty menyampaikan bahwa pentingnya gaya hidup sehat yang baik dan benar sesuai kebutuhan tubuh  masing – masing.kesehatan sangat penting maka dari itu Medical check up dapat mendeteksi sedini mungkin penyakit dengan gejala yang sering tidak terlihat seperti diabetes, penyakit darah, penyakit hati maupun komplikasi pun dapat di cegah.

“Jika di temukan suatu resiko terhadap penyakit tentu masyarakat dapat dengan mudah melakukan pencegahan agar tidak berlanjut menjadi lebih serius, selain Medical check up pemeriksaan Nutrigenomik, Laboratorium Klinik Prodia Madiun juga melayani pemeriksaan non laboaratorium seperti pemeriksaan treadmill, Echocardigrafi, USG, rontgen, EKG, Audimetri, Spirometri serta layanan vaksinasi” ungkap Beppy (mei)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button