DaerahJawa TimurRagam

Proyek Swaklola Bahu Jalan di Wringin Arak Arak Minim Pengawas

BeritaNasional.Id – BONDOWOSO JAWA TIMUR, – Proyek swaklola bahu jalan provensi arah Besuki menuju Bondowoso tepatnya di Wringin Arak Arak Bondowoso, minim pengawasan. Pasalnya, bekas pecahan batu berserakan di tepi jalan sehingga bisa membahayakan pengendara, Rabu (18/8/2021).

“Perbaikan bahu jalan ini lokasi sangat rawan karena banyak tikungan tajam. Pekerjaan swaklola terkesan tak memperhatikan tingkat resiko pengguna jalan dengan membiarkan bekas pecahan batu berserakan di tepi jalan,” jelas salah seorang nara sumber yang namanya enggan ditulis.

Tak hanya itu nara sumber yang tidak mau disebutkan namanya. Namun, dia menjelaskan bahwa pekerjaan di jalan Arak-Arak ini dikerjakan oleh Yit. “Kalau yang mengerjakan jalan dari Arak Arak sampai jalan raya Bondowoso menuju Jember namanya pak Yit. Sedangkan pekerjaan yang di jalan Arak Arak untuk tanah urukan belum di isi,” jelasnya.

Sementara itu, Budi selaku PPK ketika dikonfirmasi media ini, membenarkan kalau yang mengerjakan proyek bahu jalan adalah pak Yit yang disebut sebakai pemborong kerja. “Pengawas proyek bahu jalan tersebut bernama Jamil,” jelas Budi.

Jamil pengawas pembangunan jalan tersebut, ketika akan dikonfirmasi sedang isoma, sehingga media ini belum mendapat keterang resmi dari yang bersangkutan. (Dar)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button