Citizen

PSSI NTB Kini Dinahkodai Oleh H. Mori Hanafi

BeritaNasional.ID, NTB, Lombok Tengah – H. Mori Hanafi, telah terpilih sebagai Ketua PSSI NTB Periode 2021-2025 setelah memenangkan pemilihan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTB yang digelar pada Novotel Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Minggu (18/7).

Bang Mori sapaan akrap seorang tokoh asal Bima ini memenangkan pertarungan dengan H. Lalu Pathul Bahri dengan perolehan suara 14. Sementara itu Pathul Bahri lawannya mendapatkan suara 11.

Jumlah suara pemilih pada KLB Asprov PSSI NTB adalah 25, yang terdiri dari suara Askab dan Askot, Asosiasi Futsal Daerah (AFD) NTB serta klub-klub anggota Asprov PSSI NTB.

Bang Mori mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah mempercayakannya memimpin PSSI NTB hingga lima tahun ke depan. Bagi dia, tentunya ini amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya demi lebih menggairahkan dan memajukan sepakbola NTB.

“Terimakasih atas kepercayaan ini. Selanjutnya, kita akan kerja keras untuk memajukan persepakbolaan NTB. Ini urusan serius, kita harus kerja keras untuk mengejar ketertinggalan kita,” ungkap Mori Hanafi setelah acara pemilihan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button