Jawa TimurProbolinggo

PT Raja Muda Gemilang Genjot Pasokan Sawdust, Hingga Mencapai 200 Persen

BeritaNasional.ID,PROBOLINGGO JATIM– Memasuki semester kedua, PT Raja Muda Gemilang terus melakukan terobosan signifikan di dalam perusahaannya. Salah satunya menaikkan pasokan sawdust hingga mencapai 200 persen.

Hal itu dilakukan untuk menjaga rantai pasok biomassa ke  PT Nusantara power UP PLTU Paiton, yang menjadi tulang punggung (backbone) kelistrikan Jawa –Bali.

Direktur Utama PT Raja Muda Gemilang Wahyu Adrian I mengatakan. Pihaknya selalu siap dalam pemenuhan target pengiriman bahan bakar biomassa (Sawdust) ke PT PLN Nusantara Power UP Paiton. Hal ini di lihat dari kenaikan pasokan sawdust sebesar 200 persen. Senin (24/6/2024)

“Pencapaian ini menandai komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada mitra bisnis. Kerjasama yang baik dan komunikasi yang lancar telah memungkinkan untuk melampaui harapan dalam upaya pengiriman tersebut,” jelasnya

Pengiriman biomassa sawdust itu memiliki dampak penting dalam mendukung upaya pembangkit listrik bersih dan berkelanjutan.Berkat terpenuhinya pasokan bahan bakar biomassa, diharapkan akan membantu PLTU Paiton dalam memenuhi kebutuhan energi listrik masyarakat secara efisien dan ramah lingkungan.

“Alhamdulillah, pencapaian ini atas komitmen serta kinerja yang baik dari PT Raja Muda Gemilang dengan PT Nusantara Power UP PLTU Paiton. Semoga kerjasama yang baik tersebut dapat terus berlanjut dimasa mendatang untuk mencapai tujuan bersama dalam penyediaan energi yang berkelanjutan,” paparnya

Dengan keberhasilan prestasi ini, PT Raja Muda Gemilang semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu pemimpin dalam industri pengiriman bahan bakar biomassa. Bahwa kinerja PT Raja Muda Gemilang tidak hanya mencerminkan kualitas layanan perusahaan, tetapi juga komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan dan efisiensi energi.

 

(yuli/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button