SUMUTTanjung balai

Puncak Gelar Vaksinasi 31 Tahun Mengabdi Akabri 90, Kapolres Tanjungbalai dan Forkopimda Ikuti Zoom Meeting

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai bersama dengan Forkopimda Kota Tanjungbalai mengikuti acara zoom meeting puncak gelar vaksinasi dan Bhakti Sosial Akabri 1990 yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dari Gedung PT Jaga Nusantara Satu (JN One) Perumahan Dasana Indah Blok SA-20, Kelurahan Bojongnangka Kecamatan Kelapa Dua Tangerang Provinsi Banten yang dilaksanakan pada Selasa 26/10/21 di Gedung Serba Guna (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai berkisar pada pukul 10.00 Wib.

Dalam acara Zoom Meeting dan Kunjungan ke lokasi pelaksanaan vaksinasi turut dihadiri Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK, PLT Walikota Tanjungbalai H Waris Talib S.Ag MM, Plh Sekda Kota Tanjungbalai Nurmalini Marpaung S.sos,M.Ikom, DanLanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendik Etwiori SE, Kajari M Amin SH, MH, Pabung Kodim 0208 Letkol Inf Indra Bakti.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK mengatakan dengan kegiatan vaksinasi dan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Akabri 1990 adalah menambah jumlah warga yang akan menerima vaksin sehingga kekebalan kelompok (herd immunity) segera tercapai di Negara Republik Indonesia dan khususnya di Kota Tanjungbalai untuk indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Dan juga untuk vaksinasi yang dilaksanakan hari ini khusus untuk Dosis 1(satu) dengan target 1770 Dosis, selanjutnya tenaga vaksinator yang melaksanakan tugas terdiri dari team vaksinator Polres Tanjungbalai, team vaksinator Lanal dan juga team vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada warga Kota Tanjungbalai yang antusias melaksanakan vaksin dan kegiatan tersebut untuk mendukung percepatan pencapaian vaksinasi Nasional untuk mencapai kekebalan Kelompok (herd immunity) di Kota Tanjungbalai.

Dan Kapolres juga berharap kepada warga yang belum Vaksin agar segera melakukan vaksin karena saat ini Persentase warga kota Tanjungbalai yang sudah vaksin masih 35%, karena vaksin yang dilaksanakan adalah untuk memberikan kekebalan pada tubuh agar tidak mudah terpapar Covid 19 dan kegiatan yang dilaksanakan tersebut mematuhi protokol kesehatan yang ketat. ungkap Kapolres Tanjungbalai tersebut mengakhiri (As18 )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button