Metro

Puskesmas Tanah Tinggi Raih Penghargaan Terbaik Nomor 1

BeritaNasional.ID, Binjai – Kepala Puskesmas Tanah Tinggi, Yuni Marlina pantas untuk berbangga hati. Pasalnya, Puskesmas Tanah Tinggi yang dipimpinnya berhasil meraih penghargaan nomor 1 terbaik dalam penyelenggaraan vaksinasi Covid19.

“Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan terbaik 1, dari seluruh Puskesmas yang ada di Kota Binjai dalam hal penyelenggaraan vanksinasi Covid19,” kata Kapus Tanah Tinggi, Yuni Marlina, Rabu (16/02/2022) pagi.

Yuni turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim vaksinator puskesmas yang sudah terlibat dalam membantu mensukseskan vaksinasi kepada masyarakat. Adapun untuk vaksinasi 1,2 dan 3 sudah mencapai target dengan 35.695 dosis.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting di Aula Catur Sakti Mapolres Binjai. Selain Puskesmas Tanah Tinggi, Kapolres juga menyerahkan penghargaan kepada Puskesmas Jati Makmur di Jalan Nibung, Kelurahan Jati Negara, Kecamatan Binjai Utara. Dan selanjutnya adalah Puskesmas HAH Hassan di Jalan Hah Hassan, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting menjelaskan tujuan vaksinasi untuk mengurangi kefatalan terhadap masyarakat terpapar virus Covid19. Meski demikian, dia meminta prokes tetap dilakukan demi menekan penyebaran Covid19.

“Vaksinasi dapat berjalan dengan sangat baik, karena dedikasi para bapak dan ibu dari Dinas Kesehatan yang berusaha untuk melakukan vaksinasi di Kota Binjai,” ujar Ferio Sano Ginting. (bay)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button