Citizen

Ratusan Jemaah Padati Masjid Nurul Sholihin Katteong, Peringati Maulid 1441 H

BeritaNasional.ID, Pinrang – Suasana perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 H penuh hikmah yang berlangsung di Masjid Nurul Sholihin Katteong Desa Samaenre Kecematan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang. Sabtu, (09/11).

Kegiatan itu mengusung Tema: “Dengan Hikmah Maulid 1441 H kita teladani ahlak Rasulullah Muhammad SAW. Untuk mempererat silaturrahmi dan ukhuwa Islamiah sesama masyarakat”.

Ketua Panitia Pelaksana Irfan, SH dalam laporannya mengucapkan banyak terima kasi kepada Pemerintah Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan maulid yang akan di isi oleh Ustad H. Rahmat, Lc selaku pembawa hikmah maulid.

“Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung sesuai dengan rencana sebelumnya kami berterima kasih kepada panitia dan semua simpatisan yang telah menyukseskan kegiatan ini” ujar Irfan yang akrap disapa Ippang itu

Ustad H. Rahmat, Lc dalam ceramahnya menyampaikan bahwa dengan hikmah maulid ini kita semua memyadari betapa pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dengan mempererat ukhuwah Islamiah. “Dengan hikmah Maulid ini, Mudah-mudahan kita semua tergolong sebagai orang – orang yang beruntung agar selamat dunia-akhirat”. Jelas Ustad Rahmat

Terpisah Khadijah selaku pengurus SIPAKAMASE, Panitia peringatan maulid tahun ini memang dominan pemuda-pemudi yang jadi panitia sehingga kekompakan dan kerjasama terjalin dengan baik dalam menyukseskan acara maulid 1441 H. ujar  perempuan asal Katteong itu yang saat ini menjabat Kabid Usaha dan Bisnis SIPAKAMASE. (Hsn/Rudi)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button