DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Razia Balap Liar, Anggota Polsek Besuki Polres Situbondo Amankan 6 Sepeda Motor Protolan

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Setelah mengamankan 3 sepeda motor protolan yang digunakan balapan liar, kembali petugas jaga Polsek Besuki Bripka Andrian dan anggota Pos lantas Besuki Briptu Nurul H melaksanakan patroli antisipasi balap liar di Jl. Raya Besuki, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo.

Patroli yang dilaksanakan Minggu (3/4/2022) dini hari, berhasil menjaring 6 sepeda motor yang digunakan balapan liar. “Balapan liar dilaksanakan menjelang sahur sekira pukul 01.30 WIB, dini hari. Razia balap liar ini kita lakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang melaksanakan makan sahur,” jelas AKP Achmad Sulaiman Kapolsek Besuki.

Dari hasil operasi tersebut, sambung Kapolsek Besuki, anggota berhasil mengamankan 6 sepeda motor protolan yang digunkan untuk balap liar. “Anggota melakukan tindakan tilang dan memerintahkan kepada para pengendara untuk melengkapi kendaraaanya baik surat- surat kendaraan maupun kelengkapan kendaraan sesuai standart keamanan,” jelas AKP Sulaiman.

Patroli ini, imbuh Kapolsek Besuki, akan terus dilaksanakan agar masyarakat pengendara lainnya tidak terganggu lebih-lebih saat ini bulan puasa. “Rrazia balap liar di wilayah Besuki akan terus kita lakukan. Hal ini dilaksanakan untuk menjaga Kamtibmas tetap aman pada malam bulan ramadhan,” tegas AKP Sulaiman.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button