Kalimantan Barat

Regu Siaga Polres Sekadau Gelar Apel untuk Mengawali Tugas

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Personel Regu siaga Polres Sekadau melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Sekadau pada Sabtu (20/1/2024) pukul 08.00 WIB.

Dipimpin oleh Padal Kasi Humas Polres Sekadau AKP Agus Junaidi, bersama KBO Satlantas IPTU M. Suyatman serta KBO Sat Binmas IPDA Budi Hamdani. Sebanyak 18 personel yang terdiri dari staf dan lintas satuan fungsi turut hadir dalam apel tersebut.

Dalam apel tersebut, Padal IPDA Budi Hamdani memberikan beberapa arahan kepada seluruh anggota regu siaga. Salah satunya adalah untuk tetap siaga dan memantau grup WhatsApp regu siaga agar dapat berkomunikasi dengan efektif. Hal ini berguna agar anggota regu siaga dapat merespons dengan cepat jika terjadi situasi yang memerlukan tindakan darurat.

“Kepada semua anggota regu siaga, penting bagi kita semua untuk tetap siaga dan memantau grup WhatsApp regu siaga. Grup ini merupakan sarana komunikasi yang penting untuk menghadapi situasi darurat. Jika ada panggilan mendesak, segera hadir di lokasi,” kata Padal IPDA Budi.

Diharapkan semangat dan profesionalitas dari personel regu siaga Polres Sekadau, dapat menjalankan tugas dalam melindungi dan melayani masyarakat. IPDA Budi menegaskan Apel ini menjadi langkah awal yang penting untuk memastikan kesiapan anggota regu siaga menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi.

“Tumbuhkan kebanggaan sebagai anggota Polri, jadi mari kita laksanakan tugas hari ini dengan iklhas dan penuh rasa tanggung jawab,” ujar IPDA Budi menutup arahannya.

Keberadaan regu siaga yang responsif, sangat diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Polres Sekadau berkomitmen memberikan kontribusi positif dan menjamin rasa aman bagi masyarakat Sekadau. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button