DaerahJawa TimurPolitikRagamSitubondo

Relawan Bagus Muhaimin Situbondo Siap Menangkan Gus Muhaimin Jadi Presiden

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Ratusan Relawan yang menamakan diri Barisan Gus Muhaimin (Bagus Muhaimin) Kabupaten Situbondo mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Capres Muhaimin Iskandar yang dihelat pada tahun 2024 mendatang, Minggu (20/2/2022).

Usai melakukan Deklarasi Bagus di hotel Rosali Situbondo ini, Koordinator Bagus Muhaimin Situbondo, Ainul Yakin mengatakan, Barisan Gus Muhaimin Situbondo siap memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024. Bagus Muhaimin juga siap bekerja keras, pantang menyerah untuk terus berjuang memenangkan Gus Muhaimin.

“Kami barisan Gus Muhaimin siap lahir bathin bergerak untuk kemenangan Gus Muhamin menjadi presiden RI 2024. Kami bersama barisan Bagus Muhaimin Situbondo mulai sekarang akan terus bergerek menghimpun atau menggalang massa untuk kemenangan Gus Muhaimin pada pertarungan Pilpres 2024 mendatang,” tutur Inung, panggilan akrab Ainul Yakin.

Lebih lanjut, Inung mengatakan, alasan mendukung Muhaiman Iskandar pada Capres 2024 mendatang, karena Gus Muhaimin sosok santri dan tokoh nasional yang layak memimpin republik ini dan sudah saatnya santri memimpin Bangsa Indonesia.

Selain itu, sambung Inung, Gus Muhaimin juga dinilai bisa memberikan motivasi bagi kaum muda untuk lebih kreatif dan inovatif dalam berkarya. “Gus Muhaimin juga dinilai mampu menjaga keberagaman yang ada di Indonesia,” tuturnya.

Gus Muhaimin, imbuh Inung, melalui Partai Kebangkitan Bangsa juga sukses berjuang melahirkan Undang-Undang Nomor 18 tentang Pesantren. “Kami mendukung Gus Muhaimin pada Capres 2024 mendatan, karena dia politisi yang lahir dari kalangan pesantren,” pungkas Inung. (***)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button