DaerahJawa TimurSitubondo

Relawan Sahabat Ganjar Situbondo Gelar Senam Sehat Bersama dan Sosialisasi Pencegahan HIV AIDS

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM,-Relawan Sahabat Ganjar (Saga) Kabupaten Situbondo menggelar Senam Sehat Bersama yang berlangsung di alun-alun Kecamatan Besuki dan melaksanakan sosialisasi pencegahan HIV AIDS di Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Minggu (18/6/2023).

Acara senam sehat bersama dan sosialisasi pencegahan HIV AIDS ini bertujuan menjalin tali persaudaraan sekaligus mempererat solidaritas dalam mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden pada pesta Demokrasi Pemilu Presiden tahun 2024 mendatang.

Selain melaksanakan senam sehat bersama di wilayah Kecamatan Besuki, Relawan Sahabat Ganjar juga melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan HIV AIDS yang berlangsung di eks lapangan futsal Desa Klatakan, Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo.

Dua kegitan Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Situbondo ini dihadiri langsung oleh Ketua Sahabat Ganjar Jawa Timur Bambang Wahyuono bersama pengurus lainnya.

“Relawan Sahabat Ganjar Situbondo, tentunya ingin melihat warga Kecamatan Besuki dan masyarakat Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo terutama anak mudanya berani dan siap memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu Presiden tahun 2024 mendatang,” jelas Suryadi, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Situbondo.

Lebih lanjut, Suryadi mengatakan bahwa, kegiatan senam sehat bersama di Besuki dan kegiatan Sosialisasi Pencegahan HIV AIDS di Desa Klatakan Kecamatan Kendit ini dilaksanakan untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo sekaligus memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pengganti Presiden Joko Widodo.

“Harapan saya dengan dilaksanakan senam sehat bersama dan kegiatan Sosialisasi Pencegahan HIV AIDS ini, para dan keluarganya memilih Ganjar Pranowo pada perhelatan Pilres tahun 2024 mendatang,” kata Suryadi.

Sementara itu, Ketua Relawan Sahabat Ganjar Jawa Timur, Bambang Wahyuono mengatakan, bahwa serentak bergerak untuk Ganjar Pranowo 2024 yang di kemas dalam senam sehat bersama dan kegiatan Sosialisasi Pencegahan HIV AIDS ini diharapkan mampu mendulang perolehan suara Ganjar Pranowo pada Pemilu Presiden 2024 mendatang.

“Relawan Sahabat Ganjar mempunyai misi untuk memperkenalkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai salah satu kandidat calon Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang. Untuk itu, kami minta kepada bapak dan ibu yang hadir di tempat ini untuk memangkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden menggantikan Bapak Presiden RI Joko Widodo. Tak lupa saya sampaikan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah hadir dalam kegiatan ini,” kata Bambang Wahyuono Ketua Relawan Sahabat Ganjar Jawa Timur.

Dilain pihak, Suryanto, salah satu pemuda yang mengikuti senam sehat bersama di Alun-Alun Besuki mengatakan bahwa, dirinya siap mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang. “Saya siap mendukung bapak Ganjar nanti, dan siap mengajak teman-teman dan keluarga saya untuk mendukung Bapak Ganjar,” ucap Suryanto.

Di lokasi berbeda, Idalia salah seorang peserta sosialisasi Pencegahan HIV AIDS di Desa Klatakan Kecamatan Kendit mengatakan bahwa, dirinya bersama keluarga siap memilih Ganjar Pranowo pada pesta Demokrasi Pemilihan Calon Presiden RI tahun 2024 mendatang. “Siapa pun calonnya, kami sekeluarga tetap akan memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada tahun 2024,” ujar Idalia, singkat. (Heru/Bernas)

Suasana Sosialisasi HIV AIDS di eks lapangan Futsal Desa Klatakan (Heru Hartanto/BeritaNasional.ID)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button