Sidrap

Ribuan Warga Hadiri Pesta Rakyat Dan Malam Ramah Tamah Pelantikan Bupati Sidrap

image_pdf

SIDRAP Berita Nasional. ID.,– Pesta Rakyat yang dirangkaikan Malam ramah tamah atas pelantikan H. Dollah Mando dan H. Mahmud Yusuf sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Priode 2018- 2023 dihadiri Ribuan warga Sidrap, yang begitu tumpah ruah, Sabtu Malam, 5 Januari 2019 di Rujab Bupati Sidrap, Jl Lanto Dg Pasewang Pangkajene Sidrap.

Pesta rakyat dimeriahkan artis Tia AFI dan Evi Masamba berlangsung seputaran Rujab Bupati Sidrap, mendapat apresiasi dari ribuan warga yang hadir.

Bupati sidrap H. Dollah Mando dalam sambutannya mengatakan, pesta rakyat tersebut merupakan pesta seluruh masyarakat Sidrap. Ia berharap tidak ada lagi istilah-istilah sebagaimana waktu pilkada lalu.

“Saat ini Kita melebur dan bersatu dalam satu Pemerintahan. Tidak ada lagi dendam, demi Kabupaten Sidrap yang lebih baik ke depan,” ungkap Dollah Mando.

H Dollah Mando dan H Mahmud Yusuf dilantik menjadi Bupati-Wakil Bupati Sidrap Senin, 31 Desember 2018 lalu.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Sidrap H. Dollah Mando menyerahkan sebanyak 374 Piagam penghargaan kepada Tim Relawan yang tersebar di 11 Kecamatan, yang terdiri dari 105 Desa dan Kelurahan di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Selain itu, juga adanya penyerahan Kunci Mobil Ambulance dari Papua Comonity kepada Bupati Sidrap H Dollah Mando, dan kemudian di serahkan kepada Masyarakat Desa Dongi Kec. Pitu Riawa Sidrap.

Acara tersebut dimulai pukul 19.30 hingga berakhir pukul 21.45 dan di lanjutkan acara hiburan oleh Evi Masamba dan Parnert.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Sidrap H. Zulkipli Zain beserta Anggota, Unsur Forkopimda, Ketua Kerukunan Bugis Sidrap (Kebugis) Pusat, serta tamu undangan lainnya.

Laporan  : Risal Bakri
Editor      : Muhammad Yahya

Show More

Related Articles

Close