Jawa Timur

Rumah Warga Selong Permai Sampang Dilalap Si Jago Merah

BeritaNasional.ID Sampang – Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Perumahan Selong Permai Blok Cempaka yang berada di Kelurahan Gunung Sekar, Sampang Madura, Jum’at (25/11/2022).

Peristiwa tersebut menimpa rumah milik Hj.Siti Nurhayati (54 th) karyawan Bank UMKM di Sampang.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa,hanya sebagian dari perabot rumah ikut hangus terbakar.

Menurut Indra (60 th) yang kebetulan melihat peristiwa tersebut mengatakan, kejadian kebakaran itu sekitar pukul 14.40 wib, tiba tiba ada asap mengepul yang datang dari rumah milik Hj. Siti Nurhayati dari lantai dua.

” Saat itu ,saya melihat asap datang dari belakang rumah yang berada di lantai dua, merasa panik hingga akhirnya langsung menghubungi petugas Damkar, ujarnya.

Lanjut Indra, selang beberapa saat dua Mobil Damkar dan satu unit Mobil tangki datang ke tempat kejadian, dan dalam 1 jam api yang membakar 3 kamar di lantai 2 milik Hj. Siti  Nurhayati berhasil dipadamkan, kata Indra.

Sementara Maftuh Fathurrahman Fungsional Damkar mengaku menerima laporan dari warga sekitar pukul 15.05 wib.

” Setelah mendapat laporan 15 Petugas dengan dua Mobil Damkar dan satu unit Mobil tangki tiba dilokasi,karena letak lokasi kebakaran jaraknya 2 km, dan Alhamdulillah dalam beberapa saat kemudian api sudah berhasil dipadamkan, ucapnya.(Zahrudin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button