Jawa TimurProbolinggo

Rutan Kraksaan Berikan Apresiasi Kepada Pegawai Yang Telah Purna Tugas, Wisuda Purnabakti 2024

BeritaNasional.ID, KRAKSAAN JATIM – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti acara Wisuda Purnabakti Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia.

Acara tersebut dilaksanakan dengan format hybrid, yaitu kombinasi kehadiran fisik dan partisipasi daring. Acara wisuda ini dilaksanakan di Aula Pengayoman, dipimpin langsung oleh Alzuarman, Kepala Rutan Kraksaan.

Zainol Hasan menjadi satu-satunya wisudawan dari Rutan Kraksaan. Beliau menerima medali purnabakti sebagai penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

Pemberian medali dilakukan oleh Alzuarman, Kepala Rutan Kraksaan, sebagai simbol penghormatan dan apresiasi atas jasa-jasanya. Selasa (13/08)

Plh. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Min Usihen dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada 1.124 Purna Bakti Pengayoman di seluruh Indonesia. “Wisuda Purna Bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat dari Kementerian Hukum dan HAM kepada Bapak/Ibu yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh dedikasi, loyalitas, dan dengan penuh pengabdian baik kepada masyarakat, bangsa, dan negara Indonesia,” ucap Min.

Karutan Kraksaan Alzuarman, mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada Zainol Hasan. “Acara ini bukan hanya sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai momentum untuk kita semua agar terus berkomitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi,” kata Alzuarman.

Acara wisuda purnabakti ini pun menandai momen berharga bagi seluruh pihak yang terlibat, serta memperkuat ikatan antara anggota Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia.

(Yul/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button