DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Rutan Situbondo Raih Penghargaan Terbaik Kedua IKPA Satker

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Rumah Tahanan Kelas IIB Situbondo meraih penghargaan terbaik ke dua Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satker Situbondo dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bondowos, Selasa (14/2/2023).

Penyerahan penghargaan yang berlangsung di Aula KPPN Bondowoso tersebut, di terima oleh Kasubsie Pengelolaan Salugu Widya Utama mewakili Kepala Rutan Situbondo. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh A. Budi Dayantoro kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) di Bondowoso.

Penghargaan yang di terima oleh Rutan Situbondo kali ini, adalah perhargaan atas pencapaian indikator kinerja pelaksanaan Anggaran (IKPA) pagu sampai dengan 10 milyar terbaik ke 2 dilingkup satuan kerja Kementerian Keuangan di Bondowoso semester I tahun 2023 wilayah Kabupaten Situbondo. Rutan Kelas IIB Situbondo ini meraih penghargaan dengan pencarian nilai maksimal 100 di semester I Tahun 2023.

“Saya mengapresiasi kepada Rutan Situbondo atas kinerjanya dalam Pengelolaan anggaran pada kurun waktu semester I tahun 2023. Saya juga berharap Rutan Situbondo dapat terus meningkatkan kinerjanya di masa yang akan datang,” jelas A. Budi Dayantoro.

Sementara itu, Kepala Rutan Situbondo Rudi Kristiawan juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas capaian yang sudah di raih Satker Rutan Situbondo. “Tingkatkan kinerja dan tetap menjaga berproses untuk menjadi yang terbaik,”kata Rudi Kristiawan. (Heru/Bernas).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button