Hukum & Kriminal

Sambangi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Beri Himbauan Kamtibmas

BeritaNasional.ID Polres Serang Kota | Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA Iwan, melaksanakan kegiatan sambang di desa binaannya dan tidak lupa juga memberikan himbauan prokes masyarakat.

Disela – sela melaksanakan sambang desa binaannya petugas juga mengajak aparat desa ngobrol bareng dan tukar pendapat demi kemajuan desa. Hal tersebut dilaksanakan dibalai desa tanjungsari kecamatan gunungsari, minggu (14/11/2021)

Dalam kegiatan sambang tersebut petugas tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas, dan juga pentingnya penerapan prokes di masyarakat. Sebagai udaha Agar tidak terjadi claster baru covid – 19 di desanya.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai mengatakan bahwa giat sambang desa oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota ini salah satu nya untuk membuat dekat antara petugas dan warga.

Tidak lupa sambang desa ini petugas mengajak aparat desa untuk ngobrol bareng, sebagai upaya petugas untuk mengetahui keluhan dan tukar pendapat antara petugas dan warga tentang keamanan di desa.

Pandemi covid-19 banyak mempengaruhi perekonomian warga, dan berimbas pada situasi keamanan di masyarakat. Untuk menjaga keamanan tetap kondusif maka petugas dan masyarakat harus bersinergi dan bersatu.

“Maka dari itu bhabinkamtibmas harus tidak bosan-bosan melakukan sambangnya, agar tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat” ujar rifai. (Biro BerNas Banten)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button